Sukses

Kecewa, Bintang Muda MU Ancam Tinggalkan Old Trafford

Rashford tidak puas dengan sosok pelatih MU.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford, isyaratkan akan meninggalkan Old Trafford. Rashford dikabarkan mulai tidak betah dengan situasi di MU.

Seperti dilansir Mirror, Rashford frustasi karena tidak kunjung diberi kepercayaan penuh oleh pelatih MU Jose Mourinho. Ia sejauh ini telah bermain pada 29 laga di Liga Inggris, 14 di antaranya sebagai pemain inti. Jumlah tersebut tidak berbeda jauh dengan yang dijalani olehnya pada musim 2016/17 yang lalu.

Situasi tersebut, membuat Rashford tidak puas dengan sosok Mourinho. Ia merasa tidak diberi ruang untuk berkembang lebih pesat dari pada musim sebelumnya.

Rashford sejauh ini telah mencetak enam gol di Liga Inggris. Satu gol lebih banyak dibanding musim lalu.

Namun, hal itu tidak bisa dijadikan tolak ukur suksesnya Rashford musim ini. Sebab, dia merasa tidak diberi peran cukup penting bersama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Rashford menjadi pemain yang cukup penting di awal musim. Meski tidak selalu tampil sebagai penyerang tengah, dia kerap dipasang sebagai winger kiri maupun kanan. Tapi, kedatangan Alexis Sanchez di bulan Januari membuatnya akrab dengan bangku cadangan.

Masih dikutip dari Mirror, jika tidak kunjung menemukan solusi terbaik, maka Rashford mungkin akan segera mengambil langkah. Jebolan akademi United tersebut siap ambil bagian pada bursa transfer musim panas mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.