Sukses

Agen Tegaskan Bale Bertahan di Real Madrid

Bale memang terus diterpa isu bakal pindah dari Real Madrid musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Jonathan Barnett membantah kabar jika Gareth Bale akan pindah dari Real Madrid musim depan. Barnett, sebagai agen Bale, juga memastikan bahwa Los Blancos masih percaya pada kemampuan kliennya.

Bale memang terus diterpa isu bakal pindah dari Real Madrid musim depan. Apalagi, pemain asal Wales tersebut juga diminati oleh beberapa klub asal Premeir League. Salah satunya adalah Manchester United yang siap membelinya dengan harga mahal.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid dan dia mencinta Real Madrid, sebagaimana juga Madrid mencintai Bale," ucap Barnett dikutip dari ESPN FC.

Bale sudah kembali dari cederanya pada tahun 2018 ini. Namun, mantan pemain Tottenham tidak juga mendapatkan menit bermain reguler di Madrid. Dia kalah bersaing dengan Marco Asensio dan Isco yang lebih sering bermain.

Situasi tersebut, oleh media Spanyol kemudian disebut sebagai salah satu alasan mengapa Bale ingin pindah dari Madrid. Tapi, Barnett justru menuding media yang menulis Bale ingin pindah tidak punya sumber rujukan yang kapabel untuk ditulis.

"Semua perbincangan tentang isu bakal pindahnya Bale ditulis oleh media yang tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dan mereka tidak punya bahan untuk menulis sesuatu, mereka tulis tidak peduli benar atau tidak," ucap Barnett.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.