Sukses

Menang, Pemain Persib Diberi Libur

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomes memberi libur sehari kepada semua pemain. Ini dilakukan untuk menjaga kondisi kebugaran Toni Sucipto dan kawan-kawan jelang menghadapi Arema FC di Malang, Minggu (15/4/2018).

Dalam laga GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (8/4/2018), Persib menang 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dua gol Maung Bandung dicetak Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

"Mereka kita kasih waktu untuk refresh sejenak. Kita beri mereka libur karena jadwal (pertandingan) berikutnya Minggu. Masih ada cukup waktu untuk persiapan," kata Gomez di Bandung seperti dikutip dari situs Persib.

Gomez pun mengingatkan para pemain agar tidak cepat puas dengan kemenangan atas tim berjuluk Naga Mekes itu. Apalagi di pertandingan selanjutnya, Persib akan menjalani laga berat di kandang Singo Edan.

"Besok kita harus kerja keras lagi. Perjalanan kita masih sangat panjang. Yang penting, semangat mereka harus tetap terjaga dalam setiap pertandingan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tumbal Kemenangan

Kemenangan Persib atas Mitra Kukar harus dibayar mahal. Pasalnya, bek Bojan Malisic mengalami cedera cukup serius pada tulang hidungnya.

Dokter tim Persib dr. Raffi Ghani menyatakan cedera yang dialami Mali cukup serius. "Kemungkinan tulang hidungnya patah karena ada benturan cukup keras," kata Raffi seperti dinukil dari situs Persib.

"Kita langsung bawa dia ke rumah sakit untuk dirontgen. Jika benar, langsung akan kita tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula," ucapnya menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
PSM Makassar Tambah Penderitaan Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Vidio Exclusive: PSM Makassar vs Persib Bandung di Indosiar