Sukses

Kapten Real Madrid Ungkap Rencana Guard of Honor untuk Barcelona

Real Madrid tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos bicara soal rencana Real Madrid untuk tidak melakukan guard of honor jika Barcelona juara La Liga musim ini. Kapten Los Galacticos itu akan menjalankan semua keputusan pelatih Zinedine Zidane.

Barca saat ini sudah unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, yakni Atletico Madrid. Dengan lima laga yang tersisa, maka kans Barca untuk jadi juara La Liga pada musim 2017/2018 ini tentu terbuka sangat lebar.

Jika Barca juara sebelum kompetisi usai, maka Real Madrid yang menjadi lawan pada pekan ke-35, berpotensi menggelar guard of honour sebelum laga untuk menghormati Barca sebagai juara.

"Jika kami tidak melakukan guard of honour, bukan berarti lantas kami tidak menghormati Barcelona. Saya selalu katakan bahwa kami akan melakukan apa yang pelatih katakan kepada kami," ucap Ramos kepada Marca.

Manurut Ramos, sejauh ini belum ada hal yang diputuskan apakah akan memberi guard of honour pada Barca atau tidak. Namun, Ramos memastikan bahwa publik saat ini telah memberikan penilaian yang terlalu serius pada prosesi guard of honour.

"Orang-orang memberikan nilai yang terlampau tinggi pada guard of honour. Jika memang bos [Zidane] mengatakan tidak, maka kami tidak akan melakukannya," Ramos menegaskan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona