Sukses

Cuplikan Drama Lima Gol Arsenal Bekuk Southampton

Arsenal menang tipis 3-2 atas Southampton.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal susah payah mengalahkan Southampton pada pekan 33 Liga Inggris. Meriam London menang 3-2 berkat dua gol dari penyerang Danny Welbeck, Minggu (8/4/2018) malam WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal tertinggal lebih dulu pada menit 17. Shane Long menjebol gawang Petr Cech meneruskan umpan tarik Cedric Soares. 

Arsenal baru bisa membalas di menit 28. Umpan Danny Welbeck dengan dingin dikonversi menjadi gol oleh Pierre Emerick Aubameyang.

Welbeck membawa Arsenal berbalik unggu di menit 38. Sepakan Welbeck berbelok arah setelah mengenai pemain bertahan Southampton sehingga menipu kiper Alex McCarthy.

Southampton menyamakan skor di menit 73 lewat sontekan Charlie Austin. Lagi-lagi gol ini lahir berkat umpan Soares.

Arsenal memastikan tiga angka berkat gol kedua Welbeck pada menit 81. Welbeck menanduk umpan silang Alex Iwobi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris