Sukses

Guardiola: Manchester City Coba Bangkit Lawan Liverpool

Manchester City kalah di dua laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Manchester City Pep Guardiola berharap anak asuhnya bangkit saat kembali bertemu Liverpool. The Citizens membidik kemenangan usai hasil buruk di dua laga terakhir.

Manchester City berharap untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan lawan Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu (7/4) kemarin. Sebab kemenangan itu akan membuat mereka bisa menggelar pesta juara liga.

Sayangnya, bukannya menang mereka malah dipermalukan oleh MU dengan skor 3-2. Guardiola lantas meminta anak-anak asuhnya agar segera melupakan kekalahan itu.

Pasalnya mereka akan segera menjalani pertandingan penting lainnya. Mereka harus berduel dengan Liverpool di Etihad di leg kedua perempat final Liga Champions.

"Kami akan mencoba bangkit untuk pertandingan lawan Liverpool. Kami profesional," tegasnya kepada BBC Radio 5 live.

Jarak antara pertandingan lawan MU dengan lawan Liverpool sendiri cukup berdekatan. Hal ini bisa mempengaruhi kondisi fisik Kevin De Bruyne cs. Walau demikian, Guardiola mengaku hanya bisa pasrah saja.

"Kami tidak cukup baik pada akhirnya. Jadwalnya memang seperti ini, itu sebabnya kompetisi ini sangat sulit," tutupnya.

Manchester City bakal melawan Liverpool Rabu (11/4) dini hari WIB. Setelah itu, pada hari Minggu (15/4) mereka akan dihadang lawan berat lainnya yakni Tottenham.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.