Sukses

Pelatih Borneo FC Puji Aremania

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, pernah merasakan pengalaman menukangi Arema FC dan dukungan dari Aremania.

Jakarta Borneo FC akan menjamu Arema FC pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018) malam. Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memberikan apresiasi kepada Arema dan suporternya, Aremania, jelang pertandingan tersebut.

Dejan Antonic pernah menangani Arema pada era dualisme kompetisi, yaitu Arema Indonesia yang tampil di Indonesia Premier League. Saat itu meski klub asal Malang itu juga terpecah menjadi dua, Aremania tetap memberikan dukungan kepada kedua tim. Pelatih asal Serbia itu pernah merasakan dukungan dari Aremania saat membawa Arema Indonesia berkiprah di IPL dan Piala AFC.

Namun, kini Dejan Antonic merupakan pelatih Borneo FC yang akan dihadapi Arema FC. Dia menegaskan akan fokus membawa Borneo FC meraih kemenangan atas Arema, tapi dibarengi dengan memeji Aremania. 

"Saya sangat respek terhadap Arema dan Aremania sejak dulu. Saya pernah bekerja di Arema," ujar Dejan Antonic seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

"Namun, sepak bola tetap sepak bola. Pertandingan hari ini Anda ada di sini, besok Anda bisa berada di sana. Sekarang harus fokus ke Borneo FC. Semua harus bekerja keras dan memiliki hati untuk Borneo FC," lanjut pelatih asal Serbia itu.

Dejan Antonic juga menyatakan timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Arema. "Persiapan kami sudah baik. Semoga kami bisa menang dan meneruskan semua yang positif. Kami harus tetap fokus dan disiplin."

Borneo FC berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan empat poin. Dari dua laga pertama, Borneo FC mampu menjaga tren positif belum kebobolan satu gol pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.