Sukses

Zidane Tak Mau Lakukan Penghormatan untuk Barcelona

Zinedine Zidane tak akan memberikan guard of honour untuk Barcelona.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak permintaan agar timnya melakukan 'Guard of Honour' saat berhadapan dengan Barcelona. Zidane mengatakan Real Madrid harus fokus ke hal yang lain.

Real Madrid dan Barcelona akan bertanding pada 6 Mei mendatang di Camp Nou. Saat itu, Barcelona diprediksi sudah mengamankan gelar juara.

Namun, Zidane menolak memberikan penghormatan berupa 'guard of honour'.

"Kami tidak akan melakukan guard of honour atau memikirkan apa yang akan terjadi dalam sebulan ke depan. Kami hanya memikirkan laga yang akan kami jalani," ujar Zidane.

"Itu sudah menjadi keputusan saya. Kami harus fokus ke pertandingan, bukan untuk hal yang lainnya," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Saat ini, Barcelona nyaman di peringkat pertama dengan 79 poin. Blaugrana unggul 12 poin dari Atletico Madrid yang menjadi pesaing terdekat mereka.

Sementara itu, Real Madrid berada di peringkat ketiga. Tertinggal empat poin dari Atletico Madrid dan unggul satu poin atas Valencia.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.