Sukses

Bayern Munchen Kunci Gelar Bundesliga 2017-2018

Augsburg - Bayern Munchen memastikan gelar Bundesliga 2017-2018 setelah mengalahkan FC Augsburg, 4-1, pada laga yang berlangsung di WWK Arena, Sabtu (7/4/2018). Itu menjadi gelar Bundesliga keenam secara beruntun untuk FC Bavarian.

Bayern Munchen sudah mengemas 72 poin dari 29 pertandingan. Sementara itu, pesaing terdekatnya, FC Schalke 04, baru mengumpulkan 52 poin dari 28 pertandingan.

Dengan tersisa enam pertandingan untuk FC Schalke 04, Bayern Munchen tidak mungkin terkejar. Maksimal, The Royal Blues hanya akan meraih 70 poin jika memenangi pertandingan tersisa.

Adapun Bayern Munchen meraih gelar musim ini tidak berjalan mudah. Tuan rumah Augsburg sempat membuka skor pertandingan melalui gol bunuh diri Niklas Sule pada menit ke-18.

Beruntung, Bayern Munchen bisa bangkit pada sisa waktu babak pertama. Corentin Tolisso dan James Rodriguez membawa Bayern Munchen berbalik unggul pada menit ke-32 dan ke-38.

Setelah turun minum, Bayern Munchen semakin tidak terbendung. Arjen Robben dan Sandro Wagner menambah keunggulan pada menit ke-62 dan ke-87. Laga berakhir 4-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Fase Grup Liga Champions Mencetak Rekor Baru
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Bayern Munchen Hajar Tottenham 3-1