Sukses

Gareth Bale Lanjutkan Karier di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, kabarnya tak berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, ingin terus bermain bersama Los Blancos sampai kontraknya berakhir pada 2022. Seperti dikabarkan media Spanyol, AS, pada Jumat (6/4/2018), dia sama sekali tak berniat hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. 

Gareth Bale musim ini telah mencetak 14 gol dan tujuh assist dalam 30 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi. Namun, konstribusi tersebut tak membuat posisinya aman di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Bale harus berjuang mempertahankan tempat di skuat reguler Madrid. Kelanjutan masa depan pemain asal Wales itu menjadi bahan spekulasi.

Madrid kabarnya siap melego sang pemain pada musim panas demi mendapatkan dana segar untuk memboyong sejumlah pemain. Manchester United menjadi salah satu klub yang kabarnya siap menampung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun, segala jenis usaha untuk menjual Bale tampaknya bakal sia-sia. Sang pemain tak berminat membela klub lain pada musim panas nanti.

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada 2013 dari Tottenham Hotspur. Pemain berpostur 185 cm itu sudah mencetak 81 gol dan 58 assist dalam 180 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.