Sukses

MU Disarankan Tak Gaet Gareth Bale

Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, menilai Gareth Bale bukan pemain yang dibutuhkan The Red Devils pada musim depan.

Manchester - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, menilai karakter bermain Gareth Bale tidak cocok dengan gaya bermain Manchester United. Dia menyebut Bale bukan pemain yang dibutuhkan The Red Devils pada musim depan. 

Pemain Timnas Wales itu sudah lama diberitakan menjadi target transfer MU. Ia bahkan disebut sudah diintai setan merah semenjak ia masih memperkuat Tottenham Hotspur beberapa tahun yang lalu.

Belakangan ini rumor MU dan Bale ini kembali menguat. Yang terbaru, pemain Timnas Wales ini dikabarkan sudah tidak masuk rencana Zinedine Zidane di lini serang Madrid musim depan, sehingga ia dipersilahkan pergi pada musim panas nanti.

Meski banyak yang mengharapkan kedatangan Bale di Old Trafford, Parker menilai Bale hanya akan menjadi beban di sana. "Apakah kalian pernah terpikir bagaimana Gareth Bale bisa sesuai dengan permainan United saat ini?" buka Parker di 888 Sport.

"Di mana ia akan bermain? Dia bukan pemain sayap lagi sekarang dan dia lebih banyak bermain lebih ke tengah, sementara di MU ada banyak pemain yang bisa mengisi posisi itu dan masalahnya saat ini klub membutuhkan pemain yang bisa menjaga lebar permainan dan tetap berada di sisi sayap lapangan."

"Martial ingin bermain di posisi itu, Rashford pun juga sangat bagus di posisi itu. Sementara Bale nantinya hanya akan diposisikan sebagai penyerang tengah. Dia bukanlah pemain yang akan membantu pertahanan karena yang selalu ia pikirkan adalah bermain menyerang." tutup mantan bek MU tersebut. (888/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.