Sukses

Zidane Minta Pemain Real Madrid Tak Terlena Hasil Final Liga Champions Musim Lalu

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai hasil final Liga Champions 2016-2017 tak bisa dijadikan patokan.

Turin - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya tak jemawa ketika dijamu raksasa Serie A itu pada laga leg pertama delapan besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). Menurutnya, hasil final Liga Champions 2016-2017 tak bisa jadi patokan. 

Real Madrid memiliki kenangan manis ketika kali terakhir melawan Juventus. Pada bentrokan terkini di final Liga Champions musim lalu, Luka Modric dan kawan-kawan keluar sebagai juara setelah menang 4-1 atas sang lawan.

"Kami harus mencoba untuk bermain dengan baik. Kejadian yang terjadi 10 bulan lalu, tidak akan berpengaruh dalam pertandingan kali ini. Nanti merupakan laga yang berbeda. Juventus selalu menjadi tim yang kuat dan mereka menunjukkan hal tersebut," kata Zidane.

"Juventus adalah tim yang komplit. Anda harus membaca dengan baik ke mana arah serangan mereka, baik itu dari lini depan, tengah, atau barisan penyerang. Juventus juga memiliki musim yang bagus," ujar Zidane.

Real Madrid memiliki modal bagus sebelum laga kontra Juventus bergulir. Kemenangan 3-0 atas Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (8/4/2018), disinyalir membuat mentalitas Los Blancos kian meroket.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.com