Sukses

Eks Pemain Juventus Minta Higuain Contoh Ronaldo

Gonzalo Higuain harus meniru Cristiano Ronaldo.

Turin - Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, meminta Gonzalo Higuain untuk mencontoh Cristiano Ronaldo. Tacchinardi menganggap Ronaldo selalu mampu bangkit dan berhasil membungkam semua kritikan. 

Higuain bersama Juventus akan bersua Real Madrid yang diperkuat Ronaldo dalam pertandingan leg pertama delapan besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018).

Akan tetapi, Higuain dihadapkan dengan persoalan pelik sebelum laga bergulir. Sang pemain menuai kritikan pedas dari berbagai media setelah timnas Argentina takluk 1-6 dari Spanyol, di Wanda Metropolitano, 27 Maret 2018.

"Ketika semakin dekat untuk bermain di Piala Dunia, beberapa performa buruk akan membuat Anda terpukul. Higuain kalah 1-6 ketika melawan Spanyol. Situasi itu membuat dia mendapat banyak tekanan dari media-media di Argentina," kata Tacchniardi.

"Menurut saya, Higuain harus memiliki mental yang lebih kuat untuk bangkit dari keterpurukan seperti Ronaldo. Ronaldo berhasil membawa Portugal menjuarai Piala Eropa. Dia telah membuang segala kritikan yang sempat tertuju kepadanya. Higuain masih belum melakukan hal itu. Dia harus menjadi lebih kuat dan membuktikan hasilnya," lanjut Tacchniardi.

Di level klub, Gonzalo Higuain tampil apik sepanjang musim ini. Total 22 gol mampu digelontorkan sang pemain untuk Juventus dalam berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.