Sukses

Soal Real Madrid, Neymar Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tidak bisa berbuat apa-apa mengenai rumor yang mengatakan dirinya bakal menjadi pemain Real Madrid.

Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tidak bisa berbuat apa-apa mengenai rumor yang mengatakan dirinya bakal menjadi pemain Real Madrid.

Pemain 26 tahun itu dikabarkan tak terpengaruh dengan rumor yang mengaitkan namanya dengan Los Blancos. Neymar juga menyebut bakal bertahan di PSG.

"Saya datang ke Paris untuk mencetak sejarah. Saya tenang-tenang saja di Paris," kata Neymar perihal masa depannya kepada media massa di Spanyol.

"Rumor perihal Real Madrid? Saya tak bisa berbuat apa-apa untuk membuat rumor itu menghilang," lanjutnya.

PSG mendatangkan Neymar pada Agustus tahun lalu dengan memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia. Kedatangannya disebut membuat pamor Ligue 1 meningkat.

Sejak gabung PSG, Neymar telah mencetak 29 gol dan 19 assist dalam 30 penampilannya dalam semua ajang.

Namun, kedatangan Neymar tak banyak membantu PSG di Liga Champions musim ini karena Les Parisien tersingkir di fase 16 besar setelah kalah dengan agregat 2-5 dari Real Madrid.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.