Sukses

Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar antara Sriwijaya FC Vs Persib Bandung

Laga seru akan mewarnai pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Minggu (1/4/2018).

Palembang - Laga seru akan mewarnai pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Minggu (1/4/2018). Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Persib membutuhkan kemenangan melawan Sriwijaya FC setelah hanya bermain imbang melawan PS TIRA pada pertandingan pertama, Senin (26/3/2018). Persib akan mendapat kekuatan baru setelah Jonathan Bauman dikabarkan siap bermain.

Bek muda Persib, Henhen Herdiana, mengaku siap memberikan yang terbaik, termasuk menghadang gelandang Sriwijaya, Esteban Vizcarra.

"Mudah-mudahan pertandingan nanti, kami diberi kemenangan walaupun kekuatan Sriwijaya saat ini beberapa pemainnya sudah berbeda dengan tahun sebelumnya," kata Henhen.

Akan tetapi, target Persib Bandung tersebut tentu tidak akan mudah. Selain karena akan melakoni laga tandang, calon lawan mereka adalah Sriwijaya FC yang merupakan satu di antara kandidat juara Liga 1 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Sriwijaya FC vs Persib Bandung, Indosiar, pukul 18.30 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.