Sukses

Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Persib Bandung

Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Persib Bandung dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung berambisi bangkit usai mendapat hasil tak memuaskan di laga pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, pekan lalu.

Di kandang sendiri, kemenangan yang sudah di depan mata, pupus lantaran gol yang dicetak pemain PS Tira di menit akhir pertandingan.

Hanya masalahnya, ambisi Persib untuk bangkit dipastikan tak mudah untuk diwujudkan. Pasalnya, mereka harus bertandang ke markas tim kuat Sriwijaya FC, malam ini.

Apalagi, Sriwijaya FC sendiri bisa dibilang dalam kondisi bagus. Di pekan pertama, mereka sukses menahan imbang Borneo FC 0-0 saat jadi tamu di Stadion Segiri. Jelas, ini tak akan jadi laga mudah untuk Persib .

 Anda dapat menyaksikan Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Persib di Liga 1 2018 mulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Persib di Liga 1 2018 pada halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Persib di Liga 1 2018 silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alfin Tuasalamony, Bio Palin, Hamka Hamzah, Novan Setya; Yu Hyun-koo, Adam Alis;Esteban Vizcarra, Makan Konate, Manuchekhr Dzhalilov; Alberto Goncalves.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persib: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto; Supardi, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Febri Hariyadi; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman.

Pelatih: Mario Gomez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini