Sukses

Live Streaming Barito Putera Vs Persipura di Liga 1

Live Streaming Barito Putera Vs Persipura di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera bersiap bangkit usai pekan lalu ditekuk Madura United 1-3. Sore ini, mereka mengincar kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion 17 Mei Banjarmasin di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Ini kesempatan bagus untuk bangkit dan pertandingan kedua dan pertama di kandang ini sangat penting bagi kami," kata pelatih Barito, Jacksen F. Tiago.

Mereka memang tak peduli, meski yang dihadapi adalah Persipura, tim yang punya tradisi kuat di Liga Indonesia. Apalagi, Jacksen sangat mengetahui kekuatan sang lawan, karena lama menangani Persipura.

Di sisi lain, Persipura siap mempertahankan tren bagus mereka di awal Liga 1 2018 usai pekan lalu menghajar Persela 2-1. Ini yang harus diwaspadai Barito.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Barito Putera Vs Persipura di Liga 1 mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Barito Putera Vs Persipura di Liga 1 di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Barito Putera Vs Persipura di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (Kiper); M. Rifqi, Dandi Maulana, Rony Esar, Jeki Arisandi (Belakang); Mathias Cordoba, Paulo Sitanggang, M. Sandy (Tengah); Nazarul Fahmi, Samsul Arif, M. Rafi.

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (Kiper); Yustinus Pae, Yohanis T, Abdoulaye Maiga, David Rumakiek (belakang); M. Tahir, Gunansar, Ian Kabes (tengah); Boaz Solossa, Marcel Sacramento, Hilton Moreira (depan).

Pelatih: Peter Butler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.