Sukses

Jadwal Bola, Siaran Langsung 31 Maret 2018

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3/2018). Kedua tim pastinya sama-sama mengincar poin penuh di laga ini.

Pasalnya, Arema dan Persija hanya memetik satu poin di laga perdana mereka musim ini. Persija ditahan imbang 0-0 Bhayangkara FC, sementara Arema harus puas bermain imbang 2-2 melawan Mitra Kukar.

Pelatih Persija, Stefano Teco sudah menyiapkan strategi demi menjinakkan Singo Edan -julukan Arema. "Saya menginstruksikan pemain untuk menghindari pelanggaran di dekat kotak penalti," kata Teco dalam jumpa pers.

Di tempat terpisah, tim promosi, PSMS Medan bakal coba menantang juara bertahan, Bhayangkara FC di Stadion Teladan. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman (Djanur) kalah 0-1 dari Bali United pada pertandingan perdana mereka di Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester City Vs Everton

Dari kompetisi luar negeri, Manchester City bakal kedatangan Everton di Etihad Stadium. Kemenangan bagi pasukan Pep Guardiola bakal semakin memuluskan jalan mereka menjuarai Liga Inggris.

Tak hanya City yang akan bertanding malam nanti. Manchester United juga akan menjamu Swansea City di Old Trafford.

Meski hampir pasti gagal juara, MU tetap harus menang demi mengamankan tempat di empat besar klasemen. Saat ini, MU hanya terpaut dua poin dari peringkat ketiga, Liverpool.

 

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola hari ini.

LIGA 1 INDONESIA

15:30 | PSMS Medan - Bhayangkara FC | Indosiar

18:30 I Persija Jakarta - Arema FC I Indosiar

LIGA PRIMER INGGRIS

18:30 I Crystal Palace - Liverpool I BeIN Sports 1

21:00 I Manchester United - Swansea City I BeIN Sports 1

21:00 I West Ham - Southampton I BeIN Sports 2

21:00 I Brighton & Hove - Leicester City I BeIN Sports 3

23:30 I Everton - Manchester City I BeIN Sports 1, RCTI

LA LIGA SPANYOL

18:00 I Girona - Levante I BeIN Sports 2

23:30 I Las Palmas - Real Madrid I BeIN Sports 2, SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.