Sukses

Persib Ditahan PS Tira, Febri: Kami Sudah Optimal

Liputan6.com, Bandung - Winger muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, menganggap rekan-rekan setimnya tampil optimal meski ditahan imbang 1-1 lawan PS Tira, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018) dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Persib sempat unggul lebih dulu lewat gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-32. Namun, bomber asing PS Tira, Aleksandar Rakic, menyamakan skor di pengujung laga.

"Saya mewakili semua pemain sudah memberikan penampilan semaksimal mungkin di pertandingan ini," kata Febri, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain yang akrab disapa Bow itu mengaku kecewa karena kemenangan yang sudah di depan mata buyar. Pemilik nomor 13 di skuat Persib ini menyadari, dalam sepak bola segalanya bisa terjadi.

2 dari 2 halaman

Hasil Tidak Memuaskan

"Di pertandingan ini memang secara hasil tidak memuaskan bagi saya, juga kami semua pemain,"‎ tutur pemain berusia 22 tahun.

Febri bermain penuh dalam pertandingan tim berjulukan Maung Bandung kontra PS Tira. Febri juga harus menerima kartu kuning pada menit ke-94.

Pada pertandingan berikutnya, Persib harus berkunjung ke markas Sriwijaya FC, 1 April 2018. Sebelumnya, Sriwijaya FC bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah Borneo FC.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1 2018: Madura United ke Puncak
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1 2018 Pekan Kedua: Big Match Persija Vs Arema FC