Sukses

Ternyata, Diam-Diam Griezmann Juga Goda Real Madrid

Griezmann membuat permintaan rahasia ke Barcelona dan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan akan segera pindah ke Barcelona. Griezmann disebut akan pindah sebelum gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.

Namun, seperti dilaporkan Diario Gol, Selasa (27/3/2018), sebenarnya Griezmann juga membuat permintaan transfer ke Real Madrid, yang selama ini menjadi rival abadi Barcelona.

Sekarang, dua tim kelas berat La Liga itu, tengah bertempur untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann di akhir musim. Apalagi, klausul pembelian pemain internasional Prancis turun dari 176 juta pounds menjadi 88 juta pounds di musim panas nanti.

Griezmann rupanya sudah menggoda kedua klub itu, di belakang layar. Bahkan, ia menyarankan mereka juga harus mendatangkan rekannya di Timnas Prancis, Paul Pogba.

Barcelona dan Real Madrid saat ini banyak ditinggalkan pemain bintangnya yang sedang membela tim nasionalnya di laga pemanasan Piala Dunia. Kedua tim kembali akan berkompetisi di La Liga akhir pekan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan ke MU

Sementara itu, Griezmann dalam wawancara dengan televisi Prancis, Canal Plus, bersama Paul Pogba menjelaskan soal masa depannya.

"Akan menyenangkan untuk bermain bersama Anda sepanjang tahun," kata Griezmann kepada Pogba dalam wawancara itu. "Tapi, harus jelas, itu tidak berarti saya akan pergi ke Manchester United," katanya.

3 dari 3 halaman

Sering Berselisih

Griezmann kini dikabarkan tengah mencoba membantu Pogba pindah dari Manchester United (MU). Rencana Pogba ini santer setelah ia sering berselisih dengan manajer MU Jose Mourinho.

Dan jika Pogba bisa hengkang di musim panas, Griezmann telah mengisyaratkan bahwa dia akan mengikutinya. Tapi, tidak mungkin Real Madrid atau Barcelona akan mampu membayar keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.