Sukses

Pogba Kian Dekat dengan Pintu Keluar di Manchester United

Pogba berpeluang besar meninggalkan Manchester United.

Jakarta Bintang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Bahkan, gelandang Prancis itu bisa hengkang dalam hitungan hari.

Pogba bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Namun, sejauh ini, mantan pemain Juventus tersebut dinilai belum menampilkan performa maksimal di lapangan.

Padahal, Manchester United menggelontorkan dana besar ketika memboyong Pogba yang sempat menjadi pemain termahal di dunia. Kini, Manchester United siap melepas sang pemain karena dikabarkan berselisih dengan Jose Mourinho.

Mourinho sempat membantah klubnya akan menjual Pogba pada musim panas 2018. Namun, menurut media-media Inggris, Mourinho dan Pogba sudah tidak berbicara selama beberapa pekan terakhir.

Mino Raiola, agen Pogba, menyatakan, siap bertindak jika kliennya dirugikan. Ia pun mengaku sudah menyiapkkan klub-klub baru apabila Pogba memutuskan hengkang dari Manchester United.

Hal ini semakin membuat situasi Pogba di Manchester United semakin "panas". Kabar teranyar, menyatakan, Pogba bisa saja memutuskan hengkang dalam hitungan hari.

Sebagai pengganti, Manchester United sudah menyiapkan dua nama, yang biaya transfernya bisa diambil dari penjualan Pogba. Kedua pemain tersebut berasal dari Real Madrid, yakni Toni Kroos dan Raphael Varane.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.