Sukses

Istri Baru Melahirkan, Ramos Tetap Latihan dengan Timnas Spanyol

Bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos, bersama kekasihnya Pilar Rubio baru saja dikaruniai putra.

Liputan6.com, Jakarta Loyalitas Sergio Ramos terhadap Timnas Spanyol tidak perlu diragukan lagi. Kesetiaannya terhadap La Furia Roja kembali ditunjukkan jelang duel uji coba melawan Argentina. 

Timnas Spanyol akan berhadapan dengan Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa, (27/3/2018). Ini merupakan laga pemanasan jelang Piala Dunia 2018 di Rusia tahun ini.

Di tengah-tengah persiapan tim, Ramos juga mendapat kabar gembira. Kekasihnya, Pilar Rubio, melahirkan putra mereka, Minggu (25/3/2018). Mereka menamai bayi mungil tersebut dengan Alejandro dan mengumumkan lewat media sosial, Instagram.

"Kami sangat senang memperkenalkan Anda dengan Alejandro, lahir hari ini pukul 18.24, berat 3,1 kg. Terima kasih atas ucapannya. Saya cinta kamu Pilar Rubio," tulis Ramos. 

Ini adalah anak ketiga Ramos dan Rubio. Menjalin cinta sejak September 2012, keduanya sudah dikaruniai dua putra, Sergio Jr (lahir Mei 2014) dan Marco (lahir November 2015).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Latihan

Kehadiran anggota baru dalam keluarganya, tidak membuat Ramos lupa akan tugasnya. Keesokan harinya, dia sudah kembali berlatih bersama timnas Spanyol. 

Sikap ini menuai pujian dari pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui. "Ini hari yang membahagiakan bagi kami," kata Lopetegui kepada Cadena SER. 

"Dia melakukan usaha yang luar biasa untuk bisa berlatih dan dia menunjukkan mentalitas yang dipunyainya, yang membuat kami jatuh cinta," ujar Lopetegui menambahkan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

Video Terkini