Sukses

Arsene Wenger Tidak Suka Pencitraan

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak terobsesi dengan pencitraan.

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak terobsesi dengan pencitraan. Wenger tidak ingin menjadikan Liga Europa sebagai titel perpisahan bersama Arsenal.

Wenger diklaim banyak pihak bakal berpisah dengan Arsenal pada musim depan. Sebab, selain prestasi klub yang kian menurun di Premier League, usia Wenger juga sudah tidak lagi muda. Saat itu, usia Wenger sudah 68 tahun.

Gelar juara Liga Europa pun bisa jadi kisah happy ending bagi Wenger dan Arsenal yang sudah bersama selama lebih dari dua dekade.

"Jujur saja, tidak. Saya tidak terlalu terobsesi dengan citra. Saya fokus untuk bekerja sesuai dengan nilai-nilai yang menurut saya penting, untuk memberikan yang terbaik pada klub," buka Wenger.

"Saya agak muak dengan semua hal cara berpikir modern yang semuanya hanya untuk menjaga citra," tanda manajer asal Prancis ini.

Terlepas dari apapun yang diraih oleh Arsenal pada musim ini, termasuk di Liga Europa, Wenger tetap yakin bahwa dia sudah mengukir cerita apik bersama Arsenal. Sebab, dia sudah memberi sebuah dedikasi pada klub asal London Utara tersebut.

"Saya merasa, selama ini saya selalu bekerja dengan cara yang ideal sepanjang hidup ini. Bagi saya, lebih penting tentang siapa diri Anda daripada fokus pada seperti apa akan terlihat," tandas Wenger. (bein/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.