Sukses

Situasi MU Tak Enak, Paul Pogba Buat Jose Mourinho Kesal?

Paul Pogba disinyalir melakukan aksi yang membuat pelatih MU, Jose Mourinho tak suka.

Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho diberitakan merasa kesal terhadap Paul Pogba setelah pertandingan melawan Liverpool, di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Namun, hal itu bukan karena masalah di lapangan, demikian yang diberitakan Mirror, Rabu (21/3/2018).

MU menang 2-1 dalam pertandingan tersebut berkat dua gol Marcus Rashford . Paul Pogba tidak bermain karena dikabarkan mengalami cedera. 

Akan tetapi, setelah pertandingan, Jose Mourinho dikejutkan dengan aksi Paul Pogba. Hal ini bermula ketika Jose Mourinho melakukan sesi interview dengan satu di antara stasiun televisi. 

Di tengah pembicaraan, Paul Pogba mencoba menghampiri sang manajer. Jose Mourinho sempat menegur bintang Prancis tersebut lewat ekspresi wajahnya. Namun, ia tidak menyangka Paul Pogba justru menghampiri dan menjabat tangannya, meski wawancara masih berlangsung. 

 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Jose Mourinho tersenyum ketika berjabat tangan. Akan tetapi, menurut The Sun, setelah wawancara selesai, Mourinho menghampiri Pogba dan mengutarakan ketidaksukaan atas aksi gelandang MU itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Tak Menghargai

Mourinho menilai aksi Pogba tersebut seperti tidak menghargai, baik dirinya atau stasiun televisi yang sedang menjalankan wawancara. Pada akhirnya, hal ini kembali memunculkan spekulasi negatif mengenai keretakan hubungan Mourinho dengan Pogba, yang mulai berhembus sejak beberapa bulan lalu. 

Di sisi lain, Pogba ditengarai melakukan aksi tersebut untuk menunjukkan kepada media, hubungannya baik-baik saja. Namun, Mourinho diberitakan menyikapinya berbeda. 

Sumber: The Sun, Mirror / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.