Sukses

Lautaro Martinez Segera Menjadi Milik Inter Milan

Lautaro Martinez mengungkapkan kepada media Argentina bahwa dia selangkah lagi berkostum Inter Milan.

- Penyerang Racing Club, Lautaro Martinez, menyatakan akan segera menjadi milik Inter Milan. Proses transfer pemain berusia 20 tahun tersebut akan segera rampung.

"Semuanya hampir selesai," ujar Lautaro Martinez kepada TyC Sports.

"Saat saya meninggalkan Argentina, ada beberapa detail yang harus dibereskan. Begitu saya kembali akan ada pertemuan dengan agen saya dan semuanya akan diatur kemudian," ia menambahkan.

Hubungan baik antara Inter dan mentor Lautaro Martinez, Diego Milito, merupakan faktor kunci yang membuat sang pemain tertarik bergabung dengan La Beneamata. Milito merupakan pemain yang berhasil mengantarkan Inter Milan juara Liga Champions musim 2009-2010.

Lautaro Martinez saat ini sedang berada di Manchester untuk bergabung dengan skuat timnas Argentina untuk laga uji coba melawan Italia, Jumat (23/3/2018). Pemain berpostur 175 cm ini berpeluang melakoni debut bersama Albiceleste pada laga nanti.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.