Sukses

Legenda Real Madrid Jajal Liga Tiongkok

Mantan arsitek Real Madrid ini akan menangani Dalian Yifang.

Liputan6.com, Dalian- Godaan gaji besar membuat mantan pelatih Real Madrid Bernd Schuster tertarik menjajal Liga Tiongkok. Schuster akan menangani Dalian Yifang.

Menurut laporan Marca, Schuster akan menggantikan Ma Lin. Yifang memutuskan memecat Ma Lin setelah menelan tiga kekalahan beruntun. 

Kekalahan 0-3 dari Beijing Guoan membuat Ma Lin harus kehilangan pekerjaannya. Yifang membidik pelatih top untuk menggantikan Ma Lin.

Sebelum menunjuk Schuster, Yifang sempat mempertimbangkan nama Laurent Blanc, Jose Camacho dan Felipe Scolari.

Schuster kemungkinan akan melakoni debut bersama Yifang pada saat melawan Henan Jianye 31 Maret 2018 atau setelah libur pertandingan internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hancur Lebur

Prestasi Yifang musim ini memang sangat memprihatinkan. Dari tiga laga awal, mereka tak hanya kalah, tapi juga tidak bisa membuat gol.

Yifang total kemasukkan 13 gol. Mereka dibantai Shanghai SIPG delapan gol tanpa balas. Padahal Yifang sudah merekrut pemain-pemain top.

Ada bek Jose Fonte, winger Nicolas Gaitan dan Yannick Carrasco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.