Sukses

Jose Mourinho Ungkap Alasan Cadangkan Paul Pogba

Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak menurunkan Paul Pogba sejak awal ketika bersua Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Mourinho menilai Marouane Fellaini lebih bisa menjaga stabilitas lini tengah timnya ketimbang dipercayakan kepada Pogba.

Pogba baru diturunkan pada menit ke-60 ketika bersua Sevilla. Padahal, gelandang Prancis itu dalam kondisi fit dan siap bermain sejak awal pertandingan.

"Kami memiliki banyak opsi yang berbeda. Namun, kami memilih Fellaini karena dia sosok berkualitas yang bisa membuat Manchester United lebih kuat pada awal pertandingan," kata Mourinho.

"Saya yakin Sevilla akan tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Sejujurnya kedua tim mendapat tekanan berat, tetapi Sevilla bermain dengan baik dan membuat tekanan kami menjadi lebih berat," ujar Mourinho.

Hasil negatif kontra Sevilla membuat Manchester United terdepak dari Liga Champions musim 2017-2018. Skuat Jose Mourinho tidak bisa melaju ke babak selanjutnya karena kalah agregat 1-2 dari sang lawan.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Bola.com
Loading
Artikel Selanjutnya
Paul Pogba Bukan Biang Kerok di MU
Artikel Selanjutnya
Juan Mata Tak Rela Paul Pogba Hengkang dari MU