Sukses

Lawan Persipura, MU Targetkan Sukses Ganda

MU akan menantang Persipura akhir pekan ini.

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United (MU) sangat serius menghadapi laga uji coba melawan Persipura, Minggu (18/3/2018). Laskar Sape Kerrab membidik sukses ganda dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

MU menjadikan Persipura sebagai lawan terakhir sebelum mengarungi Liga 1 2018. Sebelumnya mereka sudah melakukan dua uji coba.

Masing-masing melawan PSIS Semarang dan Hougang United. Kedua laga itu pun berhasil dimenangkan MU dengan skor 1-0 dan 2-0.

"Banyak hal yang menjadi perhatian bagi kami menghadapi laga ini. Tentu kemenangan menjadi target," ujar pelatih MU, Milomir Seslija seperti dilansir laman resmi klub.

"Pemain harus bekerja sebagai tim. Semua harus kerjasama untuk meraih kemenangan," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Panpel

Selain sukses di lapangan, MU juga ingin pertandingan berjalan lancar. Salah satunya adalah kesiapan panpel dan juga stadion.

Terlebih laga perdana Liga 1 2018 akan digelar dalam hitungan hari.

"Salah satu yang kami coba adalah LED perimeter board yang sudah dipasang. Semua harus aktif saat melawan Persipura," kata Presiden MU, Achsanul Qosasi.

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Untuk harga tiket melawan Persipura sendiri, panpel mengungkapkan ada perubahan ketimbang uji coba sebelumnya.

Tiket kelas ekonomi dijual seharga Rp 30 ribu, kelas utama Rp 60 ribu, dan kelas VIP sebesar Rp 90 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.