Sukses

Ferdinand Kecewa Berat Lihat Permainan MU

Liputan6.com, Manchester - Eks pemain Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mengkritik mantan klubnya karena menunjukkan permainan yang buruk dalam leg kedua Liga Champions melawan Sevilla, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Setan Merah harus mengakui keunggulan tim asal Spanyol tersebut dengan skor 1-2.

Dua gol Sevilla diciptakan oleh Ben Yedder di menit ke-74 dan 78. Adapun MU hanya puas dengan satu gol Romelu Lukaku yang tercipta di menit ke-84.

Ferdinand menunjukkan rasa kecewa terhadap performa timnya dalam laga tersebut. Ia tidak memprediksi hasil ini, apalagi setelah kemenangan MU saat melawan Liverpool di akhir pekan kemarin.

"Mereka sangat buruk. Saya tidak memprediksi hasil ini, terutama setelah pertandingan melawan Liverpool," ujarnya kepada BT Sport.

"Mereka bermain gugup dan berhati-hati sejak awal. Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus mengambil alih permainan. Itu membutuhkan kepribadian dan karakter di dalam stadion," ia menambahkan.

Pemain yang dulunya berposisi sebagai bek ini juga memberikan kritik terhadap performa rekrutan anyar, Alexis Sanchez. Bagi Ferdinand, ia terlihat seperti orang asing dan tidak menunjukkan kualitas seperti di Arsenal dulu.

"Di Arsenal, dia adalah pemain yang menjadi inspirasi. Di sini dia terlihat seperti orang yang sangat asing," tandas sang pemain.

Kekalahan ini membuat MU harus rela tersingkir dari ajang Liga Champions. Dalam pertandingan selanjutnya, The Red Devils akan bertemu dengan Brighton dalam ajang FA Cup pada akhir pekan nanti.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Matic Minta MU Beli Pemain Baru
Artikel Selanjutnya
Manajer MU: Chelsea Tak Pantas Juara Piala FA