Sukses

Mohamed Salah Sindir Kegagalan MU di Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menerima hasil mengecewakan saat menghadapi Sevilla di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dinihari WIB. Pasukan Jose Mourinho menyerah dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut pastinya sangat menyakitkan. Pasalnya MU yang bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua tentu difavoritkan memenangkan pertandingan ini.

Sebelum menjalani pertandingan ini, MU memiliki modal bagus dengan kemenangan atas Liverpool di Premier League. Pada pertemuan tersebut, MU menang 2-1 atas Liverpool.

Ketika itu, Mohamed Salah yang menjadi pemain bintang The Reds tentu saja kecewa. Pasalnya, ia tak bisa banyak berbuat karena dikawal ketat oleh Ashley Young.

Pemain MU tersebut bahkan menyindir Salah melalui media sosial dengan pernyataan bahwa dirinya tidak mengantongi pemain asal Mesir tersebut di kantongnya selama pertandingan.

Sepertinya, Salah ingin membalas sindiran tersebut. Setelah MU kalah dari Sevilla, mantan pemain Chelsea tersebut melemparkan sebuah sindiran melalui Instagram untuk kekalahan MU.

Melalui Instagram, Salah membuat 'story' dengan gambar trofi Liga Champions di belakangnya. Ia memonyongkan bibirnya seolah ia tak percaya jika MU mampu lolos ke babak selanjutnya.

Sindiran Salah juga disampaikan lewat Twitter. Setelah MU kalah, ia menulis sebuah ungkapan: "Undian UCL tak bisa datang lebih cepat."

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Mahalnya Harga Kegagalan MU di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Ben Yedder Gembira Dua Golnya Sukses Singkirkan MU