Sukses

Juventus Temukan Suksesor Lichtsteiner

Kontrak Lichtsteiner dengan Juventus habis akhir musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa Italia Juventus mengejar bek kanan Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Meunier pada musim panas mendatang. Mereka mengidentifikasikannya sebagai pengganti ideal Stephan Lichtsteiner yang kontraknya berakhir penghujung musim ini.

Meskipun kontraknya masih akan berakhir pada tahun 2020 nanti, Meunier sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Parc Des Princes di akhir musim. Pemain asal Belgia tersebut juga memberikan komentar seputar isu tersebut usai menang atas Metz dengan skor telak 5-0 akhir pekan lalu.

"Saya masih di PSG saat ini tapi belum berhubungan dengan manajemen dan pelatih. Saya pikir kami akan menunggu hingga akhir musim nanti," ujar pemain berumur 26 tahun tersebut.

"Saya telah sabar dan menunggu. Saya tidak lagi berumur 18 tahun dan harus bermain reguler di tim inti. Jika itu tidak bisa didapatkan di PSG, mungkin di tim lain," tambahnya.

Menurut kabar yang beredar, Juventus tengah memburu tanda tangan pemain tersebut untuk menggantikan Lichtsteiner musim depan. Selain Meunier, Bianconeri juga diisukan sedang melirik bek Manchester United Matteo Darmian.

Meunier gagal berhasil menembus tim inti PSG setelah kedatangan Dani Alves di bursa transfer musim panas tahun lalu. Di sepanjang musim ini, ia hanya mencatatkan empat gol dalam 12 laganya bersama PSG di Ligue 1.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

  • Thomas Meunier