Sukses

Penyerang Juventus Kembali Masuk Timnas Argentina

Higuain menunjukkan ketajaman bersama Juventus pada beberapa laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Juventus Gonzalo Higuain akhirnya mendapat tempat di Timnas Argentina. Dia berkesempatan unjuk gigi pada uji coba melawan Italia dan Spanyol jelang Piala Dunia 2018 akhir bulan nanti.

Higuain baru saja membawa Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan salah satu wakil Inggris Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan tersebut, ia mencetak satu gol yang menjadi penyama kedudukan.

Tak hanya itu, Ia juga mencatatkan 9 gol dalam 10 laga terakhirnya bersama Bianconeri. Dua diantaranya ia hasilkan saat timnya menjamu Tottenham di leg pertama.

Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk bintang Juventus lainnya Paulo Dybala. Pemain berumur 24 tahun tersebut tak mendapatkan panggilan meski telah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir bersama Bianconeri.

Hal yang sama juga terjadi bagi tombak Inter Milan Mauro Icardi. Pemain bernomor punggung sembilan ini tak mendapatkan perhatian dari Jorge Sampaoli karena performanya yang menurun belakangan ini. Dalam 10 laga terakhirnya, ia hanya mencetak dua gol.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.