Sukses

Fonseca: Laga Kontra AS Roma Akan Berjalan Sengit

Roma - Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca, menyebut laga melawan AS Roma pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadio Olimpico, Selasa (13/3/2018), bakal berjalan sengit sejak menit awal. 

Shakhtar membawa hasil penting dalam lawatan mereka ke Olimpico. Kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama, membuat Shakhtar Donetsk bisa lolos ke perempat final dengan hasil pertandinan imbang.

Namun, Paulo Fonseca menyadari kalau AS Roma bukanlah lawan yang sulit. Klub asal Italia tersebut diprediksi akan memberikan perlawanan untuk bisa membalikkan kedudukan.

"Saya tak bisa membandingkan tim AS Roma yang sekarang dengan yang kami lawan pada pertemuan pertama. Mereka selalu memiliki potensi yang bagus," ujar Fonseca.

"Laga nanti akan berjalan sulit. AS Roma memenangi lima laga dari tujuh pertandingan yang mereka jalani. Selain itu, mereka bisa membuat Atletico Madrid dan Chelsea tidak bisa mencetak gol di Olimpico."

"Secara keseluruhan, AS Roma memiliki materi skuat yang sangat bagus. Namun, Shakhtar siap memainkan permainannya," ungkap Fonseca.

Shakhtar Donetsk melaju ke fase knockout setelah menempati peringkat kedua di Grup F setelah Manchester City. Sejauh ini, Shakhtar Donetsk menyandang status kuda hitam pada Liga Champions musim 2017-18.

Sumber: Football Italia

Loading
Artikel Selanjutnya
AS Roma Bantu Temukan Anak Hilang Lewat Perkenalan Pemain Baru
Artikel Selanjutnya
Jadwal Atalanta Vs AS Roma, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini