Sukses

Jose Mourinho Komentari Kondisi Pogba

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum memastikan kesiapan Paul Pogba pada laga melawan Sevilla di Liga Champions.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak bisa memastikan keterlibatan Paul Pogba dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

Wacana absennya Pogba mulai terlihat ketika sang pemain absen dalam sesi latihan terbuka Manchester United yang digelar Senin (12/3/2018). Namun, Mourinho membantah sang pemain absen karena tetap berlatih ketika para media sudah pergi.

"Pogba berlatih setelah kalian (media) pergi. Akan tetapi, saya tidak tahun apakah dia akan siap untuk bermain. Intinya, dia sudah berlatih ringan setelah kalian meninggalkan lapangan," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Selasa (13/3/2018).

Selain Paul Pogba, Manchester United juga diyakini tak akan memainkan Daley Blind, Marcos Rojo, dan Phil Jones dalam laga nanti. Ketiga nama tersebut pun tak hadir dalam sesi latihan terakhir Setan Merah jelang laga.

Sementara itu, kabar baiknya adalah Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial sudah siap membela Manchester United. Kedua pemain tersebut diyakini akan mendapatkan peran dalam laga hidup mati United musim ini di Liga Champions.

Manchester United membutuhkan kemenangan pada laga melawan Sevilla di Old Trafford nanti. Sebab, mereka hanya bermain imbang tanpa gol ketika melakoni leg 1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 22 Februari 2018 lalu.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.com