Sukses

Michael Carrick Resmi Pensiun

Jakarta Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengonfirmasi keputusan pensiun pada akhir musim 2017-2018. Carrick akan gantung sepatu pada usia 36 tahun setelah 12 tahun membela Setan Merah.

"Akan ada waktunya tiba, entah dirimu akan menyukainya atau tidak, akan tetapi tubuhmu akan mengatakan ini adalah waktu untuk berhenti bermain sepak bola," kata Carrick seperti dikutip situs resmi Manchester United, Senin (12/3/2018).

"Itulah yang terjadi pada saya sekarang ini. Saya rasa hal itu bukan masalah karena momen seperti ini harus diterima dan begitu juga dengan saya," ucap pemain asal Inggris itu.

Carrick sendiri sebenarnya sudah mendapatkan tawaran dari manajer Jose Mourinho untuk bergabung ke dalam staf kepelatihannya di Manchester United. Namun, pemain berusia 36 tahun itu mengaku belum mengambil keputusan akan hal tersebut.

"Kami masih membicarakannya. Namun, sejauh ini belum ada hal yang bisa dikonfirmasi. Meskipun sepertinya saya akan mengatakan, iya terhadap tawaran tersebut," ucap Carrick.

Michael Carrick bergabung dengan Manchester United dari Tottenham Hotspur pada 2006. Sejauh ini, pemain berpostur 189 cm itu sudah mempersembahkan 17 trofi di berbagai kompetisi untuk Setan Merah.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Wikipedia Wasit MU Vs Liverpool Diusili
Artikel Selanjutnya
Lanjutkan Tren Apik, AC Milan Rencanakan Pembelian Pemain Anyar