Sukses

Markas Arsenal Sepi Penonton, Wenger Cemas

Liputan6.com, London - Banyaknya bangku kosong di Stadion Emirates membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger cemas. Ia berharap fans kembali ke stadion untuk mendukung penampilan Jack Wilshere dan kawan-kawan.

Arsenal mengklaim tiket dalam laga lawan Watford terjual hingga 59.131 lembar. Jumlah itu sangat bagus, mengingat kapasitas stadion hanya 59.867 bangku.

Namun yang terlihat sebenarnya sangat berbeda. Banyak bangku kosong di semua tribun sehingga membuat stadion terasa sepi.

Beruntung Arsenal menang 3-0 di laga ini. Suasana pun tampak semarak usai pertandingan.

Akan tetapi, Wenger tak mampu menyembunyikan rasa kecewanya. Terlebih tidak ada hari besar atau kejadian luar biasa di London saat pertandingan digelar.

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Tentu saja saya cemas melihatnya. Saya hanya ingin fans Arsenal selalu di belakang tim dan pulang dengan bahagia," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Namun setelah melihat apa yang terjadi beberapa pekan terakhir saya mencoba memaklumi."

"Pekerjaan kami menuntut agar fans selalu mendukung. Jadi kami berusaha sekeras mungkin agar hal itu tercapai," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Posisi Arsenal

Kemenangan atas Watford belum mengubah posisi Arsenal. Mereka tetap berada di posisi keenam dengan 48 poin.

Sementara Watford sendiri berada di posisi ke-10 dengan 36 poin.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol Perdana, Striker AC Milan Tantang Arsenal
Artikel Selanjutnya
Striker Anyar Arsenal Mulai Temukan Performa