Sukses

Sinyal Kepindahan Griezmann ke Barcelona Makin Kuat

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Barcelona masih menginginkan Griezmann walau sudah mendapatkan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Beberapa media Spanyol sebelumnya melaporkan Barcelona konon sudah mencapai kesepakatan dengan Griezmann. Kesepakatan dicapai Griezmann dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. 

Griezmann akan menjadi rekrutan pertama Barcelona untuk musim 2018-2019. Kesepakatan ini atas inisiatif Bartomeu sendiri.

Bartomeu sejak lama sangat menyukai Griezmann. Oleh karena itu, dia ngotot mendatangkan Griezmann walau performa pemain Prancis itu musim ini tidak cemerlang.

Bahkan menurut Sport, dalam kesepakatan tersebut, juga ada klausul penalti untuk kedua belah pihak.

1 dari 3 halaman

Cari Rumah

Selain mencapai kesepakatan dengan Bartomeu, Griezmann kini diklaim Marca sudah mulai mencari rumah baru di kota Barcelona.

Istri Griezmann, Erika Choponera telah mengunjungi agensi real estate di Barcelona untuk mencarikan rumah yang cocok untuk mereka.

2 dari 3 halaman

Tinggal Dekat Messi

Erika sempat melihat-lihat rumah di daerah Castelldefels yang menjadi tempat tinggal Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Dia juga sempat mengunjungi Pedralbes. Neymar dan Dembele tinggal di wilayah tersebut.

Artikel Selanjutnya
Manchester City Akui Ingin Rekrut Lionel Messi
Artikel Selanjutnya
Ciro, Nama Anak Ke-3 Lionel Messi