Sukses

Bela Real Madrid, Sergio Ramos Buang Air Besar di Tengah Laga

Sergio Ramos tinggalkan Real Madrid di tengah pertandingan.

Liputan6.com, Eibar - Ada kejadian unik di tengah laga Eibar melawan Real Madrid di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Sergio Ramos izin meninggalkan lapangan saat pertandingan belum usai.

Kapten Real Madrid itu meminta persetujuan kepada wasit sebelum kabur dari tengah lapangan. Pemain berusia 31 tahun tersebut menuju ruang ganti untuk melakukan sesuatu.

Ya, Ramos diketahui mengalami sakit perut di tengah laga. Dengan terpaksa, ia melampiaskan panggilan alam itu di toilet saat pertandingan tengah berlangsung.

Untungnya, tidak terjadi apa-apa dengan pertahanan Madrid setelah bermain dengan sepuluh orang lantaran Ramos sakit perut. Kejadian itu berlangsung di menit ke-70.

"Ramos keluar untuk pergi ke kamar kecil. Ia kembali ke lapangan dan itu saja yang terjadi," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane dinukil dari laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madrid Menang

Beruntung bagi Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua gol dari Cristiano Ronaldo hanya dapat dibalas satu gol oleh Ivan Ramis. Meski menang, Madrid masih tertahan di peringkat ketiga dengan 57 poin dari 28 pertandingan.

Armada Zidane terpaut empat poin dari tim peringkat kedua, Atletico Madrid. Untuk menggapai posisi pertama, Los Blancos tertinggal 15 angka dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

3 dari 3 halaman

Hasil Real Madrid

Sabtu 10 Maret 2018

Eibar 1-2 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.