Sukses

Gelandang Real Madrid Bela Ronaldo dari Kritik

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez membela rekan stimnya, Cristiano Ronaldo. Menurut Vazquez banyak kritik kepada Ronaldo yang tidak fair.

"Banyak hal yang tidak bagus dan fair yang dikatakan tentang Ronaldo. Itu tidak layak, namun kami senang dia membantu kami untuk menang," ujar Vazquez seperti dilansir Marca.

Ronaldo banyak menerima kritik terutama setelah performa Real Madrid menurun di awal pertengahan musim ini. Namun demikian, Ronaldo secara perlahan kembali ke performa terbaiknya.

Pada pertandingan melawan Eibar, Ronaldo menyumbang satu gol dan membuat Real Madrid menang 2-1. Kemenangan ini membuat Real Madrid bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 57 poin.

Sementara itu, bagi Ronaldo, dua golnya ke gawang Eibar membuatnya telah mencetak total 18 gol di Liga Spanyol musim ini. Secara keseluruhan, Ronaldo telah menyumbang 33 gol dari 34 penampilan di musim ini.

"Dia sangat baik, bermain di level yang bagus dan mencetak dua gol," kata Vazquez.

 

 

1 dari 3 halaman

Diharap Bertahan

Lebih lanjut, Vazquez pun berharap Ronaldo bisa bertahan lebih lama di Real Madrid. Menurutnya, kehadiran Ronaldo sangat berdampak positif bagi Los Galacticos -julukan Real Madrid.

"Merupakan sebuah kebanggaan memilikinya di tim kami dan kami harap dia bertahan dalam waktu yang lama," kata Vazquez.

"Harapannya di akhir musim, dia bisa lebih banyak mencetak gol," ujar Vazquez menambahkan.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Zidane

Di sisi lain pujian terlontar bukan hanya dari mulut Vazquez. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun memuji salah satu pemain andalannya tersebut.

"Dia adalah pemain yang berbeda. Dia pemain spesial, statistik membuktikan hal tersebut," ujar Zidane.

 

Artikel Selanjutnya
Kiper Muda Kroasia Dapat Perhatian Serius Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Persaingan Gelar La Liga, Pelatih Barcelona Tolak Coret Real Madrid