Sukses

Bhayangkara FC Bangga Jadi Pembuka Liga 1 2018

Bhayangkara FC akan menantang Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC sangat senang bisa menjadi pembuka Liga 1 2018. Apalagi laga ini mereka akan melawan Persija Jakarta di SUGBK.

Hal itu pun mendapat respons positif dari kubu Bhayangkara FC, apalagi yang dihadapi adalah Persija Jakarta yang beberapa waktu lalu menjadi juara Piala Presiden 2018. Sehingga laga tersebut diprediksi akan menjadi sajian yang menarik.

“Saya kira kick off antara Bhayangkara melawan Persija itu momen yang cukup bagus karena Persija sendiri masih dalam suasana euforia, jadi juara Piala Presiden,” ungkap manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

"Sehingga momen ini sama-sama kita tangkap, kita pun punya semangat yang tinggi karena kita sebagai juara di Liga 1 tahun 2017 sehingga kalau berkaitan dengan pertandingan itu, itu sangat menarik,” ujarnya menambahkan.

Bahkan perwira menengah di Kepolisian Republik Indonesia ini menegaskan bahwa Bhayangkara FC tidak akan main-main di laga penuh gengsi ini. The Guardian berjanji akan menurunkan komposisi terbaiknya

”Terima kasih kepada PSSI yang sudah memberikan penghargaan kepada Bhayangkara dan Persija untuk bisa tampil di SUGBK,” katanya mengakhiri.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.