Sukses

Ini Kelemahan Liverpool di Mata Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Liverpool memiliki kelemahan.

Manchester - Manajer Jose Mourinho menilai, Liverpool memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan Manchester United saat keduanya bertanding pada laga pekan ke-30 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

Baca Juga

  • Manchester United Sudah Tahu Cara Hentikan Liverpool
  • 5 Tim Tak Diunggulkan yang Mampu Juara Liga Champions
  • Mourinho Balas Sindiran Legenda Manchester United

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, tetapi mereka bagus dengan beberapa kelemahan juga. Kelemahan itu, menurut saya, bukanlah kalimat kasar karena saya juga sering menggunakannya untuk tim sendiri," kata Jose Mourinho.

"Mereka bukan tim yang sempurna. Menurut saya, mereka tim yang bagus dan karena itulah mereka berada di Premier League, yang sangat sulit ini. Jadi, mereka punya kualitas dan mereka juga punya kelemahan," ia menambahkan.

Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan poin 62, unggul dua angka dari Liverpool yang membuntuti di posisi ketiga.

"Kami memiliki poin yang hampir sama di Premier League. Liverpool sudah lolos ke perempat final Liga champions dan kami memiliki 90 menit lagi untuk melakukan hal tersebut," kata Jose Mourinho.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool