Sukses

MU Pede Martial Takkan Hengkang

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) percaya Anthony Martial tidak akan meninggalkan Old Trafford di musim depan. Menurut laporan dari ESPN, Tim asal Inggris ini yakin bahwa sang pemain akan menandatangani kontrak secepatnya.

Tim asuhan Jose Mourinho ini juga dikabarkan siap untuk membicarakan kontrak baru sang pemain. Kontrak Martial sendiri akan berakhir pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Pria asal Prancis ini dikabarkan tidak betah dan ingin segera hengkang menyusul bergabungnya Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin kemarin. Beberapa tim besar saling bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain seperti Arsenal, Juventus, dan Tottenham.

Martial bergabung dengan MU pada pertengahan tahun 2015 yang lalu. Ia direkrut dari klub raksasa Prancis AS Monaco dengan banderol 36 juta pound sterling saat dirinya masih berumur 20 tahun.

Di musim ini, Martial baru bermain sebanyak 16 kali di ajang Premier League, dengan 10 di antaranya masuk dari bangku cadangan. Ia juga telah menorehkan 9 gol dan 5 assists untuk MU.

Sumber: bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU