Sukses

Pasangan Pemain Inggris Pilih Jaga Kandang di Piala Dunia 2018

Liputan6.com, London - Kekasih pemain Inggris tidak akan aktif mengikuti Piala Dunia 2018. Faktor keamanan menjadi alasan.

Daily Mail melaporkan, tidak seluruh pasangan pemain Inggris berangkat ke Rusia. Kalaupun hadir, mereka tidak bakal menetap lama dan hanya menyaksikan pertandingan.

Kekerasan menjadi salah satu ancaman pada Piala Dunia 2018. Terlebih menyusul aksi suporter pada Piala Eropa 2016. Mereka beberapa kali menyerang suporter Inggris.

Hubungan kedua negara juga tidak terlalu baik. Inggris kerap mengampanyekan sisi-sisi negatif Rusia. Selain kekerasan, mereka juga menyorot rasisme dan doping di Rusia.

Rusia mempertanyakan sikap Inggris. Mereka merasa Inggris melakukannya karena sakit hati setelah kalah pada pemilihan suara tuan rumah Piala Dunia 2018.

1 dari 3 halaman

Daya Tarik

Pasangan pemain Inggris kerap menjadi daya tarik tersendiri ketika mendampingi pasangan masing-masing mengikuti turnamen besar sepak bola.

Pada Piala Dunia 2006 contohnya. Victoria Beckham, Coleen Rooney, atau Cheryl Tweedy menggemparkan Jerman dengan kehadiran di tribun stadion.

2 dari 3 halaman

Pemain Bisa Konsentrasi

Keputusan kekasih para pemain ini akan membuat pelatih Gareth Southgate lega. Setidaknya dia tidak perlu memikirkan kehebohan yang muncul akibat kehadiran pasangan pemain.

Mereka kerap menciptakan cerita sendiri dan berpotensi merusak konsentrasi Harry Kane dan kawan-kawan.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Pamer Pacar di Cuaca Dingin Paris
Artikel Selanjutnya
Bek Marseille Sebut Aktris Seksi Pamela Anderson Jelmaan Alien