Sukses

Real Madrid Singkirkan PSG, Neymar Tetap Bangga

Tanpa Neymar, PSG keok 1-2 dari Real Madrid di leg kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Neymar harus jadi penonton saat Paris Saint-Germain (PSG) dipermalukan Real Madrid 1-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari WIB (7/3/2018). Pemain asal Brasil ini tidak bisa karena masih dalam masa penyembuhan usai menjalani operasi kaki. 

Tanpa Neymar, PSG sebenarnya masih mampu menyarangkan gol ke gawang Madrid. Adalah, Edinson Cavani yang sukses menjebol Los Blancos di Parc de Princes pada menit ke-71. Sayang, sebelumnya, PSG sudah tertinggal lewat gol Cristiano Ronaldo dan Casemiro.

Kalah 1-2 berarti tersingkir dari Liga Champions musim ini. Sebab di leg pertama, PSG juga menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid saat bertandang ke Santiago Bernabeu. 

Neymar sedih mengetahui PSG kalah. Perasaan itu disampaikannya lewat Twitter. 

"Saya bersedih atas kekalahan itu, lebih sedih lagi karena tidak berada di lapangan untuk membantu rekan-rekan setim," tulis Neymar. "Apa yang membuat saya bangga adalah melihat perjuangan setiap orang. Selamat teman-teman, ALLEZ PARIS," tulisnya lagi. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Pemulihan

Neymar saat ini tengah berada di Brasil untuk memulihkan kondisinya usai mengalami cedera saat memperkuat PSG di Ligue 1. Mantan penyerang Barcelona tersebut memilih pulang kampung dan dan menetap di vila pribadi di kota Belo Horizonte, Brasil. 

Neymar menjalani operasi Minggu (4/3/2018). Setelah operasi dia kemudian diterbangkan menuju vila pribadi yang terletak di di resor pantai Mangaratiba, 100 km dari Rio de Janeiro.

Menurut situs Brasil Uol, rombongan Neymar telah mempersiapkan "markas" pemulihan di vila itu,. Fasilitasnya tergolong lengkap mencakup, gimnasium dan mesin yang mampu menghasilkan 300kg es dalam sehari, serupa dengan alat pemulihan cedera yang digunakan klub sepak bola modern.

Kondisinya akan terus dipantau fisioterapis Brasil dan PSG, Rafael Martini. Pria itu yang telah bekerja sama dengan Neymar sejak memulai kariernya di Santos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol
    Madrid merupakan ibukota dari negara Spanyol

    Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions