Sukses

Barcelona Siap Tampung Bek Arsenal yang Mengambek

Liputan6.com, Jakarta Bek Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan tengah menatap pintu keluar Emirates Stadium. Barcelona pun disebut-sebut sudah siap menampung pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Menurut The Sun, bek sayap ini tengah berseteru dengan Arsene Wenger setelah sang pelatih menarik namanya dari starting line up 2 jam sebelum laga dimulai. Posisinya kemudian digantikan Calum Chamber dalam laga Premier League kontra Brighton pada akhir pekan kemarin.

Selain itu, Bellerin juga dikabarkan tidak senang dengan hasil buruk yang terus menimpa Arsenal Belakangan ini. Hal ini menyebabkan The Gunners terancam tak bisa mengikuti ajang Liga Champion musim depan.

Media asal Italia Tuttosport melaporkan bahwa Barcelona berada di posisi pertama dalam perburuan bek asal Spanyol ini. Sebelumnya, Bellerin juga pernah dikaitkan dengan salah satu raksasa Serie A Juventus untuk menggantikan Stephan Lichtsteiner yang masa kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Barcelona disebut-sebut mengagumi permainan apik Bellerin dan sedang berusaha mengamankan tanda tangan sang pemain meskipun masa transfer La Liga belum dimulai. Bellerin sebelumnya juga pernah bermain bagi tim muda Blaugrana sebelum menandatangani kontrak profesionalnya bersama Arsenal pada tahun 2011 silam.

Sumber: Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Bola.net
Artikel Selanjutnya
3 Calon Pengganti Andres Iniesta Saat Barcelona Hadapi Chelsea
Artikel Selanjutnya
Keluhkan Jadwal La Liga, Gelandang Barcelona Didamprat Atlet Cantik