Sukses

Gaji Davide Astori Akan Diberikan kepada Keluarganya

Davide Astori seharusnya menandatangani kontrak baru pada 5 Maret 2018.

Liputan6.com, Florence - Presiden Fiorentina Andrea Della Valle mengatakan, klub akan menghormati jasa-jasa Davide Astori. Karena itu, pihaknya tetap membayar gaji Astori kepada istri serta anaknya.

Davide Astori seharusnya sudah menandatangani kontrak baru pada Senin (5/3/2018). Namun, bek Timnas Italia ini secara mengejutkan meninggal di umurnya yang baru berusia 31 tahun.

Della Valle berujar bahwa klub akan tetap memperbaharui kontrak sang pemain dan memberikannya kepada istri serta anaknya.

"Ini adalah tragedi besar bagi kami. Saya bahkan tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan rasa sakit ini. Kami benar-benar terkejut", kata Della Valle dikutip dari nzherald.co.nz.

"Dia seharusnya melakukannya (tanda tangan kontrak) lebih awal. Namun karena salju, kami harus menundanya dan sepakat melakukannya di hari senin", tambahnya.

Della Valle juga mengatakan bahwa Davide Astori ingin menyelesaikan karier sepak bolanya di Fiorentina. "Keinginan terbesarnya adalah bisa menyelesaikan kariernya di sini, karena di sinilah seharusnya berakhir", tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hingga 2022

Kontrak Davide Astori dengan Fiorentina akan berakhir pada 2019. Dia rencananya mengikat komitmen baru hingga 2022.

Astori bergabung dengan Fiorentina dari Cagliari pada 2015. Dia sudah tampil lebih dari 100 pertandingan untuk La Viola.

Produk akademi AC Milan, pemilik 13 caps bersama Timnas Italia tersebut membangun reputasi bersama Cagliari. Dia juga pernah membela AS Roma.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.