Sukses

Pelatih PSG Berharap Real Madrid Tampil dengan Skuat Terbaik

Real Madrid dihadapkan pada masalah kebugaran pemain jelang laga kontra PSG.

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, berharap Real Madrid menurunkan tim terbaiknya pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018).

Real Madrid dihadapkan dengan situasi pelik menjelang bersua PSG. Luka Modric dan Toni Kroos diragukan tampil karena tidak kunjung mencapai kondisi fit.

Absennya Modric dan Kroos tentunya akan menguntungkan PSG. Namun, Emery justru ingin agar kedua pemain itu pulih agar tensi pertandingan semakin memanas.

"Saya ingin melawan pemain-pemain terbaik Real Madrid. Itu merupakan pertandingan terpenting musim ini. Selain itu, laga melawan Real Madrid merupakan momen yang unik untuk para suporter dan juga Prancis," kata Emery.

PSG wajib membalikkan defisit dua gol saat bersua Real Madrid. Kekalahan 1-3 pada leg pertama, membuat Edinson Cavani dan kawan-kawan wajib menang dengan skor 2-0 atau unggul dengan selisih tiga gol supaya bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.