Sukses

Wenger: Arsenal Akan Segera Bangkit

Arsenal terancam tak masuk empat besar Liga Inggris lagi.

Liputan6.com, Jakarta Arsene Wenger masih optimistis Arsenal akan segera bangkit. Pria Prancis itu mengaku punya banyak pengalaman bangkit dari keadaan buruk seperti yang tengah menimpa timnya saat ini.

Arsenal sendiri kembali menelan hasil buruk di pertandingan pekan ke-29 EPL musim ini. Berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, mereka harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk 2-1 oleh tuan rumah. 

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke empat beruntun Arsenal. Alhasil, saat ini mereka terpaut jarak 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi 4.

Namun, Wenger optimistis timnya masih bisa bangkit sebelum musim ini berakhir. "Saya harus jujur, ini pertama kalinya saya menghadapi situasi seperti ini dalam karier saya," buka Wenger kepada Sky Sports.

"Keadaannya memang tidak mudah, namun saya punya pengalaman dan gairah yang cukup untuk membalikkan keadaan yang ada. Saat ini kami harus fokus pada permainan kami, karena kami banyak membuat kesalahan di momen yang salah," kata dia.

"Kami harus tetap fokus dan bekerja sama, tidak ada cara lain. Kami harus fokus pada pekerjaan kami. Memang selalu ada pertanyaan mengenai situasi kami saat ini, dan kami harus terus melakukan pekerjaan kami dan melakukan hal yang benar," tutur pelatih 68 tahun tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.