Sukses

Ini Komentar Wenger Setelah Arsenal Dikecundangi Manchester City

Arsene Wenger menyiratkan Manchester City superior atas Arsenal.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sudah memprediksi anak asuhnya akan kesulitan ketika berhadapan dengan Manchester City. The Gunners takluk dengan skor 0-3 pada laga pekan ke-28 Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (1/3/2018).

"Saya tahu kami akan menjalani laga yang sulit setelah akhir pekan kemarin. Paling tidak, kami harus mengimbangi mereka pada babak pertama. Namun kami tampil tidak percaya diri dan Manchester City menghukum kami," ujar Wenger.

"Gol yang masuk ke gawang kami tidak dapat dihindari. Selain karena kemampuan individu para pemain mereka, pertahanan kami juga sedang tidak dalam kondisi yang bagus."

"Kami membutuhkan penalti tadi untuk membangkitkan mental, tetapi kegagalan Aubameyang semakin meruntuhkan mental pemain lainnya," ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Kekalahan dari Manchester City membuat Arsenal tertahan di peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League. The Gunners tertinggal sepuluh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat atau tempat terakhir zona Liga Champions.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.