Sukses

Ini Alasan Manajemen Arsenal Pertahankan Arsene Wenger

Stan Kroenke disebut sebagai sosok yang membuat Arsenal mempertahankan Arsene Wenger.

London - Pemegang saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke, disebut sebagai sosok di belakang layar yang membuat Arsene Wenger masih menjabat posisi manajer klub. Hal tersebut diungkapkan jurnalis Mirror, John Cross.

"Stan Kroenke adalah orang yang mempertahankan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal. Ia merupakan penggemar Wenger dan apa saja yang Wenger telah lakukan untuk Arsenal," ujar Cross.

"Mereka memiliki ketakutan tidak lagi bisa bersaing di Premier League. Seharusnya, Arsenal telah berganti manajer sejak 2014."

"Masalah utamanya adalah mereka terus menunda untuk mengambil keputusan tersebut karena tidak ingin terlihat emosional. Karena itu, mereka terus menjaga harapan kalau Wenger bisa membalikkan keadaan," ungkap Cross.

Saat ini, Arsenal berada di luar posisi empat besar dan terancam tidak lolos ke Liga Champions musim mendatang lewat jalur Premier League. Bahkan, The Gunners tertinggal dari rival sekotanya, Tottenham Hotspur.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.